Tarmin : Jaga Kesatuan Bangsa Dengan Hormati Pilihan Masing-Masing Dalam Pemilu

Pangkalpinang- Pesta demokrasi 2019 semakin dekat, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Tarmin yang mewakili Gubernur Babel menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pemilu, perbedaan pilihan adalah suatu hal yang lumrah.

“Tentu setiap kita memiliki pilihan masing-masing, kita tidak bisa memaksakan pemikiran orang sama dengan pilihan kita. Sepanjang kita bisa saling hormat-menghormati pilihan kita, itulah hakekatnya kita menjaga kesatuan dan persatuan,” tegasnya.

Hal ini disampaikan saat Tarmin menghadiri peringatan hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Islam yang ke -72 di Puri 56 pada Hari Sabtu (9/2). Acara ini bertajuk Harmonisasi Peringatan Milad ke 72 HMI dalam mewujudkan pemilu damai dan berintegritas, yang juga bertujuan untung menjalin silaturahmi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum HMI Babel Suriadi mengatakan bahwa HMI akan menjaga marwah organisasi dan akan bertindak netral agar mewujudkan pemilu damai, sehingga turut membantu menyukseskan pesta demokrasi demi kemaslahatan umat.

Dalam acara tersebut tampak hadir berbagai pejabat provinsi, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Ketua Bawaslu Provinsi, Alumni HMI dan seluruh anggota HMI.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Khalimo