14 Pasang Finalis Bujang Dayang Provinsi Babel 2019 Ikuti Masa Karantina

Pangkalpinang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Bangka Belitung kembali menggelar acara Pemilihan Bujang Dayang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019. Sebanyak 14 pasang Bujang Dayang dari tujuh kabupaten/kota ikut serta dalam kegiatan ini. 

Kegiatan yang digelar hari ini Selasa (10/9) bertempat di Hotel Bangka City, dihadiri oleh Kepala Dinas serta perwakilan dari Dinas Pariwisata kabupaten/ kota.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Babel,Rivai dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabid. Sumber Daya Parawisata, Darnis Rachmiyati mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi finalis dalam ajang Pemilihan Bujang Dayang Prov. Babel Tahun 2019.

" Saya ucapkan selamat kepada Bujang Dayang  perwakilan dari daerahnya masing-masing. Selama empat hari ke depan kalian akan dibimbing untuk pengembangan diri serta menambah ilmu pengetahuan umum maupun pariwisata" kata Darnis. 

Selama masa karantina,  Bujang Dayang ini juga akan memaparkan laporan realisasi program kerja serta diharapkan mampu untuk mempresentasikan pariwisata Bangka Belitung.

" Sebagai kaum muda,  saya harap Bujang Dayang yang hadir di sini dapat secara bersama-sama menggali serta kreatif mendukung pariwisata Bangka Belitung. Siapapun nanti yang akan terpilih,  saya harap kita semua
 mendukungnya" tegasnya

Untuk diketahui Grand Final Pemilihan Bujang Dayang Prov. Babel Tahun 2019 akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2019 mendatang.

Sumber: 
Disbudpar Babel
Penulis: 
Imelda