Mega Ardiana Wakili Babel ke Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Nasional

PANGKALPINANG – Setelah mengikuti Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2020 yang diselenggarakan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS Babel) selama dua hari terhitung 5-6 Agustus 2020, akhirnya Mega Ardiana Arsiparis DKPUS Babel mewakili Babel dalam lomba arsiparis teladan tingkat nasional. 

Mega Ardiana berhasil mengumpulkan nilai 63,49, disusul Sadjara Tudduri dari DPRD Kabupaten Bangka Tengah sebagai juara kedua, dan Novera Ferdaliska dari Inspektorat  Kabupaten Bangka Tengah berada di juara ketiga.

Pengumuman sekaligus penyerahan piala beserta uang pembinaan bagi para Juara Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Babel itu, dilakukan di sela-sela pelaksanaan apel sore Pegawai DKPUS Babel, Kamis (6/8/20), yang dihadiri langsung Kepala DKPUS Bangka Tengah, pejabat administrator (eselon III), pengawas (eselon IV), dan pegawai di Lingkungan DKPUS Babel.

Padli sebagai Ketua Tim Juri Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Babel dalam evaluasi singkatnya mengatakan, tahun ini segi penilaian agak sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Namun, di tengah kekurangan dan keterbatasan kegiatan lomba, DKPUS Babel tetap akan memberikan pembinaan yang terbaik bagi para arsiparis yang ada di Babel, termasuk juara pertama lomba arsiparis teladan yang akan mewakili Babel ke tingkat nasional tahun 2020.

Sebelum menyerahkan hadiah kepada para juara, Kepala DKPUS Babel, Dr. Asyraf Suryadin menyampaikan keyakinannya dan percaya akan penilaian juri terhadap pemilihan pemenang Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Babel tahun 2020 ini.

DKPUS Babel akan tetap menyelenggarakan kegiatan serupa pada tahun mendatang, namun diupayakan lebih baik lagi dari tahun ini.

Sumber: 
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
Penulis: 
Aliyah
Fotografer: 
Anita | Aliyah
Editor: 
Listya